Beranda > Lain-lain > Palang Merah Internasional Desak Israel Izinkan Ambulan Masuk ke Tempat Kejadian Perang

Palang Merah Internasional Desak Israel Izinkan Ambulan Masuk ke Tempat Kejadian Perang

Ululalbablampung.com — Komite Palang Merah Internasional mengingatkan akan semakin meningkatnya jumlah korban di Jalur Gaza, untuk itu ia mendesak Isarel supaya membolehkan mobil-mobil ambulan masuk ke tempat kejadian perang untuk mengevakuasi korban.

“Mobil ambulan sangat tidak mungkin lagi untuk masuk mengevakuasi para korban dan sempat mobil ambulan terkena serangan Zionis Israel, padahal kami menyaksikan para korban dari kalangan sipil semakin bertambah,” tutur juru bicara dari Komite Palang Merah Internasional, Iyad Nashr.

Palang Merah Internasional juga sangat menyesalkan serangan Israel ke Jalur Gaza dan ia sangat prihatin dengan korban yang semakin bertambah dari warga Palestina, ditambah banyaknya fasilitas-fasilitas infrastruktur hancur akibat serangan-serangan Israel yang tak kenal perikemanusiaan.

“Palang Merah Internasional merasa sangat prihatin dengan semakin meningkatnya jumlah korban dan semakin banyaknya fasilitas-fasilitas infrastruktur yang rusak akibat operasi militer Israel,” kata Direktur Palang Merah Internasional kepada almoslem.net.

Dalam pernyataannya, ia menilai bahwa situasi di Gaza telah mencapai krisis besar dalam sektor kemanusiaan. “Kondisi Gaza telah krisis yang sangat besar dalam sektor kemanusiaan,” jelasnya.

Berbagai bantuan internasional juga sulit sampai kepada mereka. Menurutnya, bantuan internasional telah sampai ke perbatasan, namun para korban yang membutuhkannya sulit mendapatkannya lantaran agresi militer yang tak henti-hentinya. (mlm/fani)

Kategori:Lain-lain
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: