Beranda > Agenda Pondok Pesantren, Lain-lain > Koneksi Internet Memakai IM2

Koneksi Internet Memakai IM2

Alhamdulillah, setelah sekian lama menanti dan mencari-cari, hingga harus hunting ke Jakarta segala, akhirnya perjuangan itu membuahkan hasil. Mungkin ini tidak ada yang istimewa, tapi bagi kami ini sangat berarti.

Ya, mulai hari ini kami sudah bisa mulai menggunakan koneksi internet secara wireless menggunakan layanan Indosat Mega Media (IM2). Ia masih satu atap dengan Indosat. Koneksi yang ditawarkan relatif murah dan kecepatan aksesnya pun terbilang lumayan. Kalau hanya sekedar untuk browsing dan upload berita, cukuplah.

Tarif yang dibebankan ada dua model. Bisa volume based atau time based. Kalau menggunakan volume based, maka tarif yang berlaku adalah Rp 0,2 per kb data. Sedangkan jika menggunakan model time based, maka tarifnya adalah Rp 100 per menit. Untuk saat ini, kami lebih senang menggunakan yang volume based.

Sebenarnya ada satu layanan lagi yang ditawarkan IM2, yaitu Broom Unlimited. Tarifnya lumayan murah, yaitu Rp 100 rb untuk pemakain sepuasnya selama sebulan. Sangat murah. Hanya saja kemarin stok untuk Lampung masih kosong. Mungkin untuk yang akan datang, jika memungkinkan, Lab Komputer Ponpes Islam Ulul Albab dikoneksikan dengan internet memakai jenis koneksi ini. Mohon doanya ya?

Mudah-mudahan dengan adanya kemudahan ini, akan membawa dampak bagi pengembangan website ini ke depan. Amin.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: