Beranda > Berita Islam Nasional > Ahad, MUI Solo Adakan Aksi Sejuta Umat Membubarkan Ahmadiyah

Ahad, MUI Solo Adakan Aksi Sejuta Umat Membubarkan Ahmadiyah

Puluhan ribu umat Islam se-eks karesidenan rencananya akan menghadiri aksi sejuta umat mendesak pembubaran Ahmadiyah di Alun-Alun Utara Kraton Surakarata. Aksi bertajuk Aksi Sejuta Umat Membubarkan Ahmadiyah tyersebut akan menghadirkan orasi dari KH. Ma’ruf Amin dari MUI Pusat dan Mahendradatta dari TPM.
Masalah Ahmadiyah sampai detik ini belum juga selesai. Masyarakat dibuai dengan isu-isu berita lain. Agar konsentrasi tentang pembubaran Ahmadiyah bisa terlupakan. Di pemerintahan pusat sendiri ternyata banyak disusupi oleh orang-orang lilberal dan sekuler. Mereka masuk diberbagai lini dan bergandengan tangan membela keberadaan Ahmadiyah. Tragedi Monas 1 Juni 2008 adalah keberhasilan orang-orang liberal menjebak saudara-saudara muslimin. Yang menyebabkan Habieb Rizieq Syihab dan Munarman sampai kini ditahan. Tapi anehnya pimpinan Ahmadiyah dan pengikutnya bebas mendapatkan perlindungan.

Ahmadiyah yang nyata-nyata melecehkan Islam tetap bebas melenggang berkembang di Indonesia ini. SKB 3 Menteri ternyata tak ubahnya keputusan “pemuas” belaka. Padahal kalau ada rakyat yang menghina presiden, aparat cepat-cepat menghukum orang tersebut dengan pasal-pasal yang sudah disiapkan. Bahkan kalau ibaratnya sembunyi dilubang semutpun pasti ketangkap. Entah itu perseorangan atau organisasi. Sedang melecehkan seorang Nabi ternyata diperbolehkan bebas berkeliaran. Kalau seperti ini bisa dikatakan kedudukan presiden lebih dihormati dibanding Rasulullah.

Aksi tersebut diselenggarakan oleh MUI kota Solo yang didukung puluhan elemen organisasi masyarakat Islam se eks karesidenan Surakarta. Aksi akan dilanjutkan dengan longmarch dari Alun-alun Utara menuju Lapangan Kota Barat menyusuri Jl. Slamet Riyadi, jalan utama Kota Solo. (fkr) (muslimdaily.net)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: