Beranda > Agenda Kegiatan Santri, Berita Alumni > Acara Khutbah Wada' Santri Angkatan X Sukses Digelar

Acara Khutbah Wada' Santri Angkatan X Sukses Digelar

Alhamdulillahi robbil ‘alamin, akhirnya acara Khutbah Wada’ atau Wisuda Santri lulusan Ponpes Ulul Albab telah berlangsung sukses tadi pagi.

Sesuai dengan rencana, acara yang menghadirkan Ust. Nurcholis Muhammad, MA itu berlangsung pas saat azan dhuhur akan menggema.

Ada suasana senang, haru, sedih bercampur menjadi satu. Apalagi bagi kelas 3 yang menjadi wisudawan. Senang karena mereka telah berhasil menempuh pendidikannya di Ponpes Islam Ulul Albab. Haru, atas semua kenangan selama 4 tahun bersama-sama teman-teman seperjuangan bersama-sama menuntut ilmu di pondok, akan segera berpisah karena harus segera meninggalkan tugas untuk wiyata bhakti.

Jumlah alumni yang diwisuda kali ini ada 14 orang. Semua dinyatakan lulus. Mudah-mudahan ditempat tugas yang baru nanti mereka mendapatkan kemudahan dari Allah untuk mengamalkan ilmu yang telah didapatkan selama belajar di pondok.

Selamat jalan anak-anak kami. Perjalanan dakwah ini masih sangat jauh. Apapun rintangan yang antum hadapi, pesan kami, jangan tinggalkan jalan yang telah kita pilih ini. Semoga Allah memudahkan langkah kita. Amin.

  1. fani
    29 Juni 2008 pukul 7:57 pm

    Alhamdulillah kalau acaranya selesai dengan sukses. Semoga kesuksesan berlangsungnya acara diseratai dengan kesuksesan para alumni santrinya. Amii………n.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: