Beranda > Berita Alumni > INVITATION

INVITATION

Assalaamu`alaikum warohmatullohi wa barokaatuhu

Satu hal yang sering dilontarkan dalam pembicaraan orang – orang yang cukup sibuk dalam kehidupan hariannya adalah keinginan mereka untuk memiliki satu kesempatan bertemu, berbicara dan diskusi dengan orang-orang yang pernah mengukir sisi indah dari sejarah kehidupannya. Seakan keindahan itu adalah satu-satunya waktu yang pernah ada didalam hidup ini. Terlebih keindahan itu ada didalam sebuah misi suci untuk berusaha mengabdi dan berbakti kepada Allah swt. Itulah masa-masa dimana kita menjalani kehidupan kita saat bersama teman-teman setia di sebuah kampus yang berbeda dari lainnya.

Kampus itu adalah kampus yang pondasinya terbuat dari rasa takwa kepada Alloh swt, dindingnya adalah persoalan-persoalan yang mendewasakan kehidupan para penghuninya, atapnya adalah satu himmah untuk menggapi ridho Alloh swt, ia menjulang tinggi melebihi batas akhir cakrawala dan tingginya langit yang biru.

Saudaraku, adakah engkau  juga merasakan rindu dengan kampus hijau kita, ulul albab yang ada di pingiran sana, adakah engkau juga rindu  dengan teman – teman semua.

Saudaraku, ini rumah baru kita didunia cyber, mari kita hiasi dan ramaikan dengan amal-amal sholeh, jarak dan waktu bukan lagi halangan untuk menjalin kembali ukhuwah islamiyah kita,  para asatidzah dan keluaraga besar Pondok Pesantren Islam Ulul Albab telah memberikan ruang kembali kepada kita untuk terus memberi kontribusi kepada Umat Islam. Baiklah, kita menunggu info dan kontribusi para ikwah semua. Salam kangen buat semua Alumni PPIUA dari generasi pertama sampai ke sembilan, ayuhal ikhwah nahnu nantadhirukum huna,  O brothers we are waiting for you here, our mission is how we able to be better in the way to Alloh swt. Allohuma unshuril islaama wal muslimin? Amin Ya Rabbal `Alamin.

Wassalaamu`alaikum warohmatullohi wa barokaatuhu.

Kategori:Berita Alumni
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: