Beranda > Dakwah > Bedah Buku "Berlemah Lembut Terhadap Sesama Ahlus Sunnah"

Bedah Buku "Berlemah Lembut Terhadap Sesama Ahlus Sunnah"

Sebenarnya berita ini agak lambat dituliskan di web ini. Acara bedah buku ini berlangsung pada hari Ahad, tanggal 15 Juni yang lalu. Tapi tidak ada salahnya jika dituliskan sekarang. Daripada tidak sama sekali.

Acara bedah buku “Berlemah Lembut Terhadap Sesama Ahlus Sunnah” tersebut dilakukan bersama Ust. Zezen Zainal Mursalin. Beliau adalah staff da’i atase Kedutaan Besar Saudi Arabia.

Dalam pemaparannya, beliau menggambarkan akan adanya fenomena hubungan yang tidak sehat antara sesama ahlus sunnah. Adanya fenomena saling kengkafirkan, menuduh yang tidak satu kelompok dengan mereka sebagai khawarij, dan lain-lain.

Di dalam buku terjemahan yang diterjemahkan oleh Ust., Agus Supriyadi, Lc. tersebut terpaparkan bagaimana selayaknya sesama ahlus sunnah bersikap.

Acara bedah buku tersebut walau terkesan mendadak persiapannya, namun perserta yang hadir di luar perkiraan panitia sebelumnya. Ada sekitar 1000-an jamaah yang mengikuti acara yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ulum, Kompleks Islamic Centre, Rajabasa, Bandarlampung tersebut.

Kategori:Dakwah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: